13 Feb 2017

on
Selamat datang di Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat STIKES-MW Kendari-Sulawesi Tenggara. Nama panggilan saya sehari-hari "tomo" sebagai penulis pada blog ini. Saya lulusan S1 Kesehatan Masyarakat . Saat ini saya bekerja di Stikes-Mandala Waluya Kendari sebagai Divisi Humas Prodi S1 Kesehatan Masyarakat. Saya mulai bergelut didunia blog sejak awal tahun 2014. Awalnya Cuma iseng-iseng baca postingan blog setelah sering browsing di internet. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah blog sebagai sarana untuk berbagi informasi kepada blogger lainya khususnya kepada sobat-sobat yang membutuhkan informasi mengenai Program Studi Kesehatan Masyarakat STIKES-MW Kendari. 
Nama lengkap saya“Bromo Kusumo A”  Blog ini masih jauh dari kesempurnaan dan harapan saya semoga apa yang saya tulis pada blog Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Stikes-MW Kendari ini bisa bermanfaat bagi anda dan sekalian berbagi pengalaman kepada dengan blogger-blogger lain. Bila anda ingin berkomunikasi, bisa menghubungi saya via email bromo.ka@gmail.com
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar